Rabu, 26 Februari 2014

Materi stand up comedy


Ke Anehan She Aldo


 "Cerita ini hanya fiktif belaka mohon maaf apabila ada kesamaan nama , watak , tinggi badan, berat badan, jenis kelamin, alat kelamin, tempat tidur, tempat mandi, tempat nongkrong, tempat cebok, tempat main warnet, tempat sekolah ,, dsb".
      Dibagian ini gue mau ngomongin tentang teman gue yang diberi nama oleh kakek dari buyut bapaknya, yaitu bernama *aldo guswan hendris*.
     Dalam bahasa yunani aldo artinya anak/orang , guswan artinya gila, sedangkan hendris artinya stres. Jadi aldo guswan hendris dapat diartikan : anak orang gila yang stress (baca: tidak terdapat di dalam kamus bahasa indonesia)
      Aldo bertubuh tinggi putih sekali,mungkin karena dia terlalu banyak memakai pemutih tubuh,sehingga setiap orang melihatnya langsung ingin menulis di sekujur tubuhnya ...°ebuseeh°.. (baca: kaya kertas di buku tulis).
    tapi sayangnya aldo banyak jerawatnya. Jerawatnya Itu bukan sembarang jerawat,karena setelah di teliti oleh para peneliti internasional itu ternyata bukan jerawat, tapi itu upil tukang ojek ( 9 dari 10 jerawat aldo itu adalah upil tukang ojek bukan jerawat). Mungkin karena setiap hari dia itu berangkat sekolah menaiki ojek motor bukan ojek payung. Whahahwaha
     Aldo termasuk dalam kategory orang yang mudah di bohongin, contohnya waktu gue mau nonton di 21 wtc bsd. Waktu itu gue gak ada temen yang nemenin gue. Jadi gue berpikir untuk menipu aldo , agar dia mau nemenin gue nonton bareng temen sekolah gue.
    Begitu gue mau berangkat ,Gue bilang ke aldo ingin mengajak latihan shuffle dance, yah walaupun gue tidak begitu suka sama shuffle dance. Karena dia tuh genit.!!Lho ko genit!! (Sumpah ini gak nyambung banget).
     Eniwei, Setelah ketemuan dengan teman sekolah gue , aldo pun melirik satu per satu dari mereka. Diantaranya yang paling sering dilihat aldo adalah nurul. lalu aldo pun terkena virus  yang sangat berbahaya yaitu virus cinta (Cinta pandangan pertama) :-) ..ahaayde..
      Aldo jatuh cinta diam-diam sama nurul (temen sekelas gue). Dan dia sebenarnya bisa dengan mudahh mendapatkan nurul. Aldo lumayan ganteng, mantan pacarnya banyak banget, dari mulai anak penjabat sampai bukan anak penjabat '(nah lho anak siapa dong!!) ,dia juga tinggi gak seperti gue... •tapi sayangnya aldo itu freak (aneh). Mungkin sewaktu masih bayi , menyusu kepada mamalia yang salah.
    Aldo freak bukan berarti dia pas jam dua pagi bangun buat ngubek-ngubek comberan. Tetapi aldo freak dalam hal yang spele , yaitu 100℅ anti cewe perokok.
    Aldo benci sekali cewe perokok, karena menurut dia, cewe perokok itu biasanya bibirnya keras (kaya pinggiran asbak). Banyak debunya( kaya warteg gak disapu). Dan cewe perokok dapat terkena penyakit kanker payudara nanti kalo di operasi ,kasihan cowonya (gak punya pegangan hidup). Gak cukup itu ,nanti ketika menyusui kasihan bayinya, yang keluar bukan asi tapi (asep). Dan ketika si bayi itu sedang menyusu, akan ada dua pembicaraan antara ibu dan si bayinya :-(

                 ''(Pembicaaan antara ibu dan bayinya)''
Bayi : mamah ada tembakau nyangkut!!
Mamah : oh, itu bukan tembakau itu kumis papah"
Bayi : mamah.., papah gak punya kumis!!?
mamah : ouh berarti itu kumis pak RT .. :-)
Bayi : emang pak RT punya kumis mirip tembakau mah?
Mamah : iya.. tapi kumisnya harus dibakar dulu!!
Bayi : emang gak sakit kalo dibakar mah?
mamah : yah sakit lah , BEGOOOO !!!! "Dengan tampang kesal"
Bayi : mah ko jadi marah-marah gini, aku bilangin papah yah.
Mamah : Bilangin aja ... orang pak RT itu kakek kamu..!!! (<>)
Bayi : whatttt..?
Mamah : whahahahaha... hi hi hi hi #ketawa setan

  IItulah mengapa aldo takut sekali dengan cewe perokok.
Yah walaupun menurut gue , bahwa itu gak bakal terjadi, karena bayi itu, yang pasti belum lancar ngomong dan bisa berbicara bahasa inggris.. :P karena gue sendiri juga belum bisa.. wkwkwk
 
   Sekian dulu ngomongin aldonya, soalnya dia sekarang lagi berusaha nyari cewe yang pas ( maksudnya pas-pas'an ). Dia bingung mau milih siapa , setelah pikir-pikir dengan otak dan hati nuraninya aldo pun ingin memilih nurul (temen sekelas gue). dan sekarang dia mau nembak she nurul.mudah-mudahan aja diterima ..(y) [success for you guys]
     
     *OH IYA.. Biar lebih seru bacanya sambil ngebayangin ya!!*
Pesan Moral = # jangan dianggap serius ya kawan berpikirlah dengan lojik bahwa dalam sebuah cerita ada yang masuk akal dan ada juga yang tidak masuk akal.

+Hahaha... Maaf kalo masih ada plagiatnya , ini mah buat seru-seruan aja bro... \/ peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog