Selasa, 25 Februari 2014

My Diary Book


-*Laskar Madinah*-

  Hello guys!! Welcome  to my story in Al-madinah senior high shcool__*
 
     Tdinya gue ingin menulis tentang hal yang unik di sekolah SMA gue sekarang ini. Dan juga ingin mengisikan iklan di blog yang baru gue buat ini, gue gak tau caranya.
    Dan untuk mengisi blog ini gue mau nulis diary tentang hidup gue yang absurd.
       Tetapi Karena banyaknya permintaan dari teman sekolah gue , untuk menceritakan hal-hal pribadi masing-masing (seperti uneg-uneg, dll) di kelas sepuluh SMA almadinah (sekolahan gue sekarang) terpaksa gue harus melakukannya.
    Cerita ini dapat dikatagorikan cerita yang aneh. Inilah cerita yang dibuat oleh orangnya masing-masing dan gue perbaiki menurut Fakta. Jadi diharapkan jangan ada yang tersinggung.
    Seperti Halnya laskar pelangi, murid kami hanya 9 (karena Harun tidak bisa datang pada saat itu). 9 orang ini adalah orang pertama yang menduduki bangku di SMA almadinah. Walaupun di kelas cuma sembilan orang, ramenya geh gak ketulungan (kata nur di status facebooknya).
       Banyak keseruan yang kami lakukan di sekolah itu, setiap ada yang ulang tahun pasti di kelas kami selalu membut kejutan buat yang berulang tahun. Dan masih banyak hal yang kami lakukan, tetapi tidak bisa disebutkan satu per satu.
      LANGSUNG AJA , Gue sekarang mau ngenalin tentang semua teman-teman gue di kelas ini beserta cerita yang dibuat mereka masing-masing.

 

Pertama
Ainun, ainun ini orangnya aneh, apalagi kalo gak ada pacarnya yang namanya 'Dandi' . Dia tuh sampe-sampe buat semua orang di kelas gue tertawa , karena ketika ditanya guru, jawaban ainun tidak pernah nyambung ( sekalinya nyambung paling juga keparengan). Dia juga anak paling berisik di kelas, kalo ngomong kaya anak alay.

  * Ini lah cerita yang dibuat oleh ainun sendiri *
 
  Assalamualaikum wr.wb
   Ehh Coyy.. Kenalin nama gw Nur' Ainun Harefa, panggil aja gw ainun, gw sekarang kelas 10 di SMA almadinah gw termasuk pinter soalnya masuk rangking 10 besar di kelas gw......
Yaiyalah pasti, siswanya aja cuma 9 orang gimana gk masuk rangking 10 besar di kelas hehehehe....
    Asal gw dari Nias, gw merantau dari nias ke jakarta buat belajar biar gw sukses di sini, soalnya sih kata orang yang suka merantau tuh sukses semua termasuk gw dong hehehe...... Aammiinn.....
    Oh iya.. Kata ibu gw tuh yaaa sebelum merantau di jakarta, gw di suruh gk boleh pacaran, soalnya ntar kalau pacaran tuh gk kosentrasi belajar,,, tapiii gw tetap aja pacaran (Durhaka ni gw di bilangin sama orang tua gk mau nurut hehe yaa sudahlah)
gw tuh pacaran sama cowo gw di sekolah, namanya gk usah di kasih taulah dia tuh orangnya kadang-kadang cuek, gw juga sama sih cuek, gw tuh di kelas orangnya pendiem kalau ada pacar gw, tapi kalau dia gk ada di kelas pasti gw kaya orang seteress (stres maksudnya), ngomong-ngomong gk jelas gitu lah, suka teriak lah pokoknya gk jelas gitu deh, tapiii kalau ada dia (baca: cowo gw), di kelas gw diemnya kaya patung, orang ngomong sama gw, kadang-kadang gw diemin, sebenernya gw jawab sih, tapi.. gw ngomongnya pelan-pelan sok-sok lembut gituh, ternyata mah kaga hehehehe...
( GK LUCU BANGET YAAA ANEH ).
         Gw tuh kalau ngomong pasti gw slalu di ledekin mulu sama teman-teman gw, tapi yg paling sering sih si Nur, soalnya tuh gw cadel ''R'' gw sih suka sakit hati, karena di ledekin melulu, tapii mau gimana lagi, gw juga udah biasa diledekin, bisa dibilang udah kebal, gw juga kalau ngomong sama teman gw pasti mereka pada sakit hati, soalnya kalau gw ngomong tuh bikin mereka pada sakit hati, tapi sekarang mereka udah pada kebal gara-gara omongan gw nyeletuk bikin mereka sakit hati, sebenarnya sih gw gk tega tapi gimana lgiiii.....
Udah dulu ya, ''HAPPY READ''
 Itu seriusan cerita si ainun, kayanya ceritanya itu pengen dibikin lucu cuma gak lucu-lucu amat...'hahahahaha'

Kedua
Dandi, dandi ini cowonya ainun , dia tuh baik tapi kalo dia lagi seneng doang :\ dandi tidak suka dengan sikapnya nurul yang tidak pernah mau ngebantu dia. Dandi itu pemalu banget, misal: ketika dia pengen buang ingus, dia mengajak gue ke kamar mandi, tapi ketika gue bilang mau ngapain, dia malah marah-marah gak jelas gitu.

* Ini ceritanya dandi *

     Gue dandi, gue mau nge share gimana keinginan gue yang sejak dulu sampai sekarang belum terkabulkan.
    “ This is story of dandi”
    Gue tuh pengen banget jadi atlet taekwondo, taekwondo itu sudah kaya bagian dari hidup gue, karena gue sangat menyukai sekali taekwondo itu (inget ya sekali bukan dua kali).
Tapi gimana gue bisa jadi atlet, sekarang aja gue tinggal di asrama KKMB. Dan gue lama-kelamaan menjadi bosan karena jarang latihan taekwondo lagi. Hmmm... gue sih pengennya ikut kejuaraan internasional gitu, yang bertandingnya bisa lebih dari 10 kali dalam satu kompetisi. Soalnya seru getoohh...
 
Buat kalian semua, tolong bantu doanya yah.. agar cita-cita gue bisa tercapai. Amiin..

Ketiga
Yolanda, yola ini adalah cewe yang suka bergaul dengan cowo, maka bahasa ngomongnya juga seperti cowo. Dia lumayan cakep sih (sampe-sampe anak smp panggil dia cabe-cabean). Mantannya banyak banget, dari mulai anak pengemis sampe bukan anak pengemis (Nah Lho anak Siapa dong!!). Dan banyak mantannya yang sudah almarhum (mungkin dia pembawa sial... Hahaha).

  * Ini cerita dari yola *

    Nama saya jessica iskandar (ngarep) , saya mau ngomongin tentang salah satu mantan gue yang sudah meninggal. Namanya itu arif, nama panjangnya ariffffff. Dia itu meninggal ketika sedang markir di sebuah ruko di tekno. Dia memakirkan sebuah truk besar di ruko itu, tapi takdir sudah menentukan hari terakhir dia, truk yang dia parkiri terbalik menibani dia, ketika gue tau hati gue serasa mau menangis, begitu juga air mata gue yang sudah tidak bisa ditahan lagi. gue menangisinya selama 3 hari 3 malam (kaya gratisannya indosat).

     Itulah kenangan yang masih gue ingat sampai sekarang ini. Mudah-mudahan dia tenang di sana dan berada di sisi allah. :'(

    #Ya allah sedih banget ceritanya si yola. Untung arif itu bukan gue, bisa-bisa diomelin ibu gue nanti, diomelinnya sih bukan karena ketiban truk, tapi karena jadi tukang parkir.

Keempat
Ira, ira itu orangnya cantik, imut, lucu, manis(kaya gula), dan dia adalah cewe gue sendiri. Dia tuh orangnya gampang sekali cemburu, (apalagi kalo gue ngomong sama cewe selain dia). Walupun itu teman dekat dia, tetep aja dia cemburu. Tapi gak apa" soalnya kata zivilia 'cemburu tanda cinta' artinya dia tuh serius sama gue.

             This is my dear
  Nama gua ira iriani, biasa di panggil ira. Gua tuh suka kesel kalo ngeliat si rizki ngomong sama dewi, gua sebenernya pengen ngomong langsung, tapi gua gak berani buat bilangnya.
  Gua kadang suka bilang ke aji (temennya rizki). Gua menitipkan pesan agar rizki tidak terlalu deket sama dewi.

Udah itu aja, mudah-mudahan dengan menulis cerita ini, rizkinya bisa ngertiin perasaan gua.

Kelima
Nurul, nurul itu biasa dipanggil Do to the Yok (doyok). Dan setiap liburan pasti dia sms gue, tapi tulisannya itu cetar banget kaya anak alay yang kesamber petir.

  * Ini cerita yang dibuat oleh nurul sendiri *
   HaLLooo.. NaMa Ue NoeRoel Firdha , Ue LaHiR di SoebanG alamatnya Di SoebanG sampai MeRaoekhe... Ue Emang Alay Tpi Alay Bkn Be'arTi Cabhe-CaBhean (cewe murahan).
     Ue tuh Pling Gx S'ka Kalo Adha AnAx YaNg Bisa'a NyOnTeK Doangan. ConTohNya Anak Cwo Di class Ue Yaitu She Rizky ma Dandie. Dia Tuh Klo adha PR Gx PeRnaH NgerjAiN D'Rmh tPi D'shcool , Itu ugha Dia Nyontek Ma BoeCah YAng Udhah nGeRjaIn.
 
    UdAh itu Aja Doelo YG PeNTING Ue Udhah NgELuARiN Uneg-Uneg Tanpa HaRus Di HipNoeTies Sama uYa KuYa..  ByEe . Muuaaachhh

Keenam
Nurhasanah Dwi Rachmawati.. Nur ini adalah anak paling moetam di kelas gue, tapi dia itu di juluki anak paling Narsis,kenapa bisa??, karena setiap berfoto dia itu selalu bergaya di depan kamera. Pernah waktu itu, ketika cewe gue ulang tahun di mau ngefotoin, tapi malah fotoin diri sendiri, emang itulah kebiasaan dia, waktu lagi belajar dia juga sempet-sempetnya berfoto. suka-suka 1 baju bisa 100 foto wkwk :D dia tuh udah pinter, cakep lagi. dia punya pacar namanya GMM (Gusti Muhammad Mulya) panggilan sayangnya nur ke dia yaitu "abi" ..ebuseeh kaya orang arab ye.

Ini cerita buatan si Nur..

            This is my little story ::
Gua Nuur, gua tu paling gak suka kalo gua dipanggil dengan nama 'Noer/Noor',, asli paling GAK SUKA ! Kesannya gimanaaa gitu.. gua punya hobi yang udah rutin gua lakuin setiap malem sebelum tidur, yaitu curhat diatas kertas atau biasa dibilang di diary book,, seru deh, ya walaupun kadang temen2 gua pada heran sama gua, karena menurut mereka tuh, gua aneh, curhat sama yg gak bisa ngasih solusi, kan percuma. Dan kalo menurut gua sih lebih baik curhat sama benda mati yang gak bakalan bisa ngebocorin rahasia2 gua.. wks :D kapan2 lu harus nyobain gimana rasanya curhat sama diary book, dijamin 100% gak pake bohong SERU dan efek sampingnya itu KEPAGIAN...ehhts maksudya KETAGIHAN.
   Sebenernya ada satu hal yang gak gua suka dari si abi, soalnya gua itu selain jadi pacanya, gua juga jadi bank tempat dia minjam duit.
Udah ya segitu dulu,, gua males nulisnya... hahaha..


Ketujuh
Dewi, Dewi tuh anak paling pendek dikelas gue, kakinya tuh kecil, tadinya gue pikir ubi dikasih lem. Dia juga kalo teriak bisa bikin kuping keluar conge (bercanda kalee). Dan dia juga ngomong ke gue, ketika sedang berisik dia pernah kentut di dalam kelas. Itulah yang gue tau tentang kepribadiannya dewi.

“Ini cerita buatan dewei alias dewi sendiri”.
           This is My AIB,,
   gue dewi zendrate, gue tuh orangnya cepet marah, ngeselin, tapi gue itu rendah hati walaupun gue boros (gak nyambung yah, biarin aja dah, gpp kali).
  Gw tuh kalo di kelas sukanya tidur, tapi kalo lagi semangat pasti ngoceh melulu sampe-sampe temen gw yang tidur memimpian gw ngoceh kaya penceramah di trans tv ( sorry lupa namanya gw ). Kadang-kadang gw suka kentut di kelas tapi gk ketahuan, soalnya kelas gw tuh tiap hari berisik kaya pasar tanah abang ( bukan tanah adek ). Pernah gw sekali ketahuan sama rizki tapi cuma sekali doang, malu besar yang gw rasakan, bagaikan tai yang di injak oleh kaki. Anehnya itu rizki duduknya jauh dari gw, mungkin dia mempunyai ilmu mendengar seperti kekelawar atau ultrasonik. Tapi kok yola yang duduk di samping gw, tidak mengetahui kalo gw barusan membuang gas yang ada di dalam perut. Padahal kalo gw kentut, tuh kursi sama meja sekolah sampe bergeter.
 
   Sekian dari gw, itulah beberapa aib yang gw ceritain sama kalian semua.
Thanks you :-)

Kedelapan
Juliana, biasa dipanggil juli, sebenernya nama juliana itu dari persatuan antara nama bapak dan ibunya yang artinya (julkifli dan lena). dia aja lahirnya desember bukannya bulan juli. Dia tuh sering ngupil di kelas, sampe-sampe kaya orang yang belum pernah ngupil seumur hidupnya.

        * Ini cerita yang mau di share sama si juli *
Nama gue juliana amelia nasution biasa di panggil juli. Gua sekolah di almadinah tepatnya kelas 1 sma, biar pun gue udah sma tapi gue masih cengeng kaya anak sd wkwk :D itulah sifat gue yang gak bisa gua rubah. Gue tuh orangnya egois,manja tapi bukan mandi jarang ya hehe :D, ngenekin lagi . Tapi biar pun begitu gue gak tegaan orangnya setiap gue nyakitin hati temen-temen gue, hati gue serasa mau menangis (idih alahh... lebayyy). hobi gue tuh ngupil wkwk :p gue sering diledekin suka ngupil sama si dandi, itu kan bikin gue sakit hati..hehe. Gue paling sayang sama ka nurul tapi kayanya dia gak sayang sama gue :p tapi gak tau juga deh mungkin cuma perasaan gue doang kali ya hehe :p sekian dari gue ..dadah..

Ini bisa dibilang cerita tentang aib sendiri yah, itu juga kalo dipikir sama manusia yang lahirnya di arab '(kayadianayangnumpanglahirdiarab)' masa buat cerita kaga ada paragrafnya??" dan terus banyak terdapat kata hehe (Ketawa Nenek-nenek yang umurnya hampir satu abad).

Kesembilan
Rizki, Rizki adalah gue sendiri. Gue pernah di panggil kerupuk sama si nurul, waktu itu gue gak berani nyatain cinta secara empat mata.
      “Ini biodata dan cerita singkat gue*
Nama gue eka rizki faureza, bisa di panggil eka atau rizki. Umur gue 63,2 FM .Nama ibu gue eni purwonegoro dan nama bapak gue agus salim, sedangkan nama adek gue adalah adelya dwinova kurnia. Gue lahir di tangerang 10 Desember 1998.
    gue itu kalau di sekolahan jarang keluar kelas!!.. kenapa?? Karena gue kalo di sekolahan mainnya paling juga sama dandi.
   Gue adalah murid dari luar asrama di sekolahan itu. Cowo di kelas gue juga cuma dua orang, sedih hati gue ketika tahu kalo gue adalah salah satu cowo dari dua cowo tersebut :'(. Itu artinya temen gue di kelas Cuma satu orang.
   Gue pengen membuat sebuah buku tentang pengalaman yang gue sudah lewati dan yang menurut gue seru, akan gue tulis di buku ini.

   Itulah beberapa cerita dari kami semua, cerita ini menurut kebenaran dan mempunyai bukti yang kuat, jadi harap jangan main-main.
Pesan Moral: cerita tentang aib tidak semuanya harus ditutupi, sebenernya yang harus ditutupi itu adalah aurat (tedapat dalam alquran dan hadits). Thanks you guys..

1 komentar:

Arsip Blog