Sabtu, 19 April 2014

Keistimewaan Mobil Suzuki Karimun Wagon R

Assalamualikum Wr. Wb

 Hey, Di tahun ini sudah banyak sekali loh, mobil-mobil baru  di indonesia, tapi ada salah satu mobil  buatan suzuki yang dapat mengalahkan mobil -mobil baru tersebut karena mempunyai banyak kelebihan dan keistimewaan. Contohnya Mobil Suzuki Karimun Wagon R

 - Exterior Suzuki Karimun Wagon R
Dari semua mobil simple di Indonesia, salah satu bentuk yang paling menonjol adalah Suzuki Karimun Wagon R dengan desain boxy nya. Dengan mobil simplesimple lainnya berbentuk hatchback. Dari luar, tampak bentuk tubuhnya terlihat kompak, dengan grill yang kecil.
Bentuk headlamp juga cukup minimalis tapi tidak mengurangi pencahayaan saat berkendara di malam hari. Begitu juga dengan desain lampu belakang dengan desain yang cukup minimalis. Dilengkapi juga dengan roof rail yang membuat penampilan lebih gagah dan membuatnya lebih mudah ketika datang untuk membawa barang di atap. Untuk roof rail hanya tersedia pada GX dan GL saja.

 - Interior Suzuki Karimun Wagon R
Setelah Exterior, kini saatnya melihat interior dari Suzuki Karimun Wagon R. Kabin dari Wagon R ini terlihat lapang dengan pintu yang dapat dibuka lebar. Mobil ini memiliki headroom yang tinggi dan legroom yang lebar yang memberikan kenyamanan kepada dan ruang untuk kaki tinggi bebas untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang dan sopir. Dengan ketinggian yang cukup tinggi yakni 178 cm. Di belakang kemudi juga nyaman karena memiliki atap yang tinggi dan pemandangan luas ke depan melalui desain kaca depan yang juga lebar dan tinggi. Desain dashboard yang modern dengan panel intrumen ditata sedemikian rupa seingga mudah untuk dijangkau. Semua dari arian juga dilengkapi dengan AC dengan pilihan 4 kecepatan dan kontrol suhu untuk kenyamanan semua penumpang.

- Keamanan Suzuki Karimun Wagon R
Meskipun memiliki harga yang cukup murah mulai dari Rp 77 juta sampai Rp 99 juta, Karimun Wagon R masih dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan. Immobilizer dan alarm yang membuat mobil tersebut hanya dapat dinyalakan dengan kunci asli sehingga lebih aman dari pencurian. Tidak hanya itu, ada juga Child Proof Door Lock sehingga pintu tidak dapat dibuka dari dalam dan membuat kita merasa lebih nyaman ketika membawa anak-anak.

- Performa Suzuki Karimun Wagon R
Datang dengan generasi baru mesin K10B 1.000 cc DOHC 3-silinder, liquid-cooled, sistem penggerak roda depan, dan multi-point injeksi. Kompresi rasio 10,0, yang menghasilkan tenaga hingga 67 PS pada 6.200 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500. Mesin ini diklaim mampu berjalan 22,8 km dengan 1 liter bensin.

  Jadi Keunggulan Suzuki Karimun Wagon R itu banyak sekali, mobil itu memempunya kabin yang lapang dan memiliki desain dashboard modern.
Banyak memiliki kompartemen seperti back seat pocket, rear cup holder, cup holder, glove box, coin tray dan central pocket.
Dengan ukurannya yang kecil, bisa melalui jalanan yang sempit.

Mobil suzuki karimun wagon R ini disebut juga dengan MOBIL SUPER dikarenakan mobil ini memiliki :- Gear Shift Indicator
                              - Immobilizer, and
                              - Air Conditioner (AC).


  Memang sangat menarik apa lagi cocok untuk digunakan oleh anak muda jaman sekarang, harganya pula sangat terjangkau, jadi pakailah mobil ini, desain cukup unik karena bisa dilihat dari penampilannya yang begitu imut.

"Jadi gak sabar, pengen keliling indonesia naik mobil super ini" (y)
#Suzukiyangterbaik

  Sekian artikel dari saya by rizki

Wassalamualaikum Wr. Wb

2 komentar:

Arsip Blog