Rabu, 26 Februari 2014

Iseng-Iseng Nge-Gossip


KE ANEHAN SHE ALDO PART 2

   Gue mau ngelanjutin tentang begitu anehnya aldo,
Btw, aldo diterima lho sama nurul..eciyee.. mudah-mudahan langgeng deh bro.
Tau gak,(pasti gak tau kan, yaiyalah orang belum di ceritain). Aldo tuh nembak nurulnya itu di kamar mandi rumah gue. Entah apa yang aldo pikirkan sehingga menembak nurulnya di kamar mandi( untungnya bukan di kamar mayat ).
      Waktu itu gue bersama teman gue sedang nobar (nonton bareng) manusia setengah salmon filmnya raditya dika menggunakan proyektor. Gue ini adalah salah satu penggemar entengnya raditya dika (soalnya berat badan gue cuma 38 kg). Ketika nonton kami semua melihat filmnya dengan serius dan ketawa-ketawa gitu. Semua film raditya dika itu pasti kocak dan seru. Kami semua itu memperhatikan kekonyolan raditya dika.
   Tapi temen gue she aldo dia malah sibuk sendirian, dia itu sms'an sama nurul. Kadang ketika dia sedang asik-asiknya sms'an, gue langsung bilang untuk minjam hapenya sebentar. Karena aldo itu nurut sama gue, dia pun memberikan hapenya beserta kardus dan cas'annya.
    Ketika gue buka kotak masuknya tertulis bacaan yang gak pernah gue lupa sampe sekarang yaitu " kalo mau nembak lewat telepon aja", yang gue bingung, apakah itu hape kacanya tidak pecah dan menjadi bagian yang tidak sama rata??.
  Aldo pun tidak lama bilang ke gue kalo dia ingin ke kamar mandi. Gue sih kasih aja, cuma yang gue takut itu, kalo dia ke kamar mandi gue buat buang air besar, soalnya kalo dia buang air besar, dia tuh suka gak pernah bersih nyiram kotorannya.
     Aldo pun pergi ke kamar mandi rumah gue, dan dia buka celana, tenyata dia mau kencing , aldo tuh (kalo kencing jongkok). Sorry bro.. gue udah ngebuka aib tentang lu.. :-) .
    Eniwei, setelah kencing aldo pun kembali memakai celana boxer yang dibuatkan sleting oleh aldo sendiri (sletingnya di buat pake spidol). Waktu itu gue yang penasaran and khe to the po (kepho), gue mengintip dan menguping apa yang akan aldo lakukan..
   Ternyata aldo mau menembak nurul sesuai dengan permintaan si nurul. Aldo pertama kelihatan seperti ragu-ragu, setelah 3 hari.. eh 3 menit berlalu aldo pun baru menelpon nurul.
   Gue yang tidak begitu pengen tau apa yang akan aldo katakan kepada nurul, gue pun menutup kuping gue. Tapi, karena aldo menelpon dengan volume yang sangat besar, terpaksa gue mendengarkan pembicaraan aldo dan nurul yang gak jelas gitu.
    Detik, demi detik pun berlalu, aldo pun mulai keringetan, untung aja nurul baik hati dan mau menerima aldo apa adanya. Begitu senang hati yang dirasakan oleh aldo karena cintanya di terima oleh seorang nurul.
  Ketika di terima, tidak lama kemudian, aldo keluar dari kamar mandi, dengan senyuman yang gak jelas. Setiap dia ngeliat ke arah anak-anak yang sedang nobar, dia selalu senyum seperti wanita yang baru baligh (sudah menstruasi).
    Aldo dan nurul itu kalo menurut gue sama.. , sama-sama alay kalo nulis sms. Contoh: 'MuUciH Eaa' , 'Eaa SAma", dan kadang-kadang suka nanya hal yang gak penting kalo lagi tidak ada pembicaraan. Misal: 'Qmu NdaH MuaKan ElOMm..:-) ??'.dll
   Tidak cukup itu, gue tuh suka kesal kalo liat aldo kaya orang gila yang kupingnya error (seperti ada conge yang mampet di kupingnya). Kalo di panggil malah senyum senyum sendiri ngeliat hape. Dan bahkan ketika sedang tidur juga sempet-sempetnya senyum-senyum sendiri.
    Waktu itu tepat sekali dengan hari terakhir 2013 atau akhir tahun menjelang 2014, gue bersama teman-teman gue yang lainnya, mempunyai acara manggang untuk malam ini. Manggangnya itu menggunakan ayam, kami semua tidak sabar untuk melakukan acara ini,.
    Magrib pun tiba , gue malam ini berjanji akan menelpon cewe gue. Dan ketika gue bersama teman-teman yang lain sudah berkumpul, gue pun berangkat untuk main futsal terlebih dahulu sambil menunggu pesta kembang api tahun baru 2014.
     Cewe gue tiba-tiba mengsms gue dan menagih janji gue, gue dengan tololnya malah menanya" janji apaan si". Cewe gue menjadi bete dan lama tidak mengsms gue lagi. Gue pun menjadi ingat apa yang gue janjikan kepada cewe gue, bahwa gue akan menelpon cewe gue malam ini. Akhirnya gue pun menelpon cewe gue..

    Gue ingin minta maaf sama cewe gue, tetapi 15 kali gue telpon tetep saja tidak ada jawaban, gue pun nyerah untuk menelpon dia, tapi ketika gue melihat aldo yang mau menelpon nurul , dan diangkat oleh nurul, itu membuat gue jadi iri sama dia.
    Gue bersama teman-teman gue yang lain balik ke tempat ngumpul (markas) setelah selesai bermain futsal. Ketika sampai di markas gue langsung melihat hape dan menelpon cewe gue lagi.
    Cewe gue akhirnya mengangkat telpon dari gue, sekitar setengah jam gue telponan sama dia. Semua anak-anak boleng marah-marah gak jelas gitu (mungkin karena mereka syirik).
Mereka marah sampai-sampai ada yang pulang kerumah dan nangis sambil curhat ke boneka barbie punya dia.
      Acara manggang ini hampir berantakan cuma karena gue sama aldo telponan sama cewe asli (baca : bukan cewe jadi-jadian). Akhirnya gue terpaksa berhenti telponan dengan cewe gue, tapi tidak dengan aldo. Aldo masih saja telponan dengan nurul.
    Acara ini semakin berantakan ketika gue menonton BUGUYAGA (reggae) di teras kota.Gue pergi ke teras kota hanya berdua dengan ajis ( she batax ). Tapi karena jabatan gue sebagai ketua atau paling tua, ketika gue menelpon dan menyuruh teman-teman gue ke tempat gue sekarang. Akhirnya mereka semua menyusul gue menonton reggae di teras kota.
    Gue berhenti sebentar dan menelpon aldo agar sekarang dia menyusul gue , karena aldo masih di markas. tapi aldo berkata kepada gue bahwa: kakinya lagi sakit, jerawatnya pecah, panunya menutupi muka, dan bisulan di pantatnya. Itulah alasan aldo ketika dia sedang males berjalan.
    Aldo mungkin masih serius telponan sama nurul walaupun kadang-kadang mati-mati karena pulsanya sekarat.
  Gue bersama teman-teman gue yang lain menikmati acara reggae tersebut dengan nyaman.
   Sehingga tidak terasa bahwa sekarang sudah pukul 12 kurang 10 menit. Dan ini detik-detik gue menunggu pesta kembang api tahun baru kali ini. Ada pikiran yang mengganjel di hati gue, karena sampai sekarang aldo masih belum menyusul kami, kami pun masih menunggu waktu pergantian tahun.
         Sekarang sudah dihitung mundur dari sepuluh untuk jam pergantian tahun. Kami pun terhibur oleh penampilan petasan yang datang dari arah mana saja. Setelah selesai aldo pun baru sampai di teras kota, memang kasihan sekali si aldo ini. Saat si aldo sampai gue pun langsung mengajak pulang karena sudah terbawa emosi oleh sifatnya aldo.
    Aldo ternyata menyusul kami karena ingin mengajak acara manggangnya dimulai sekarang. Sedihnya beberapa teman-teman gue ada yang disuruh pulang oleh orang tuanya.
     Aldo juga ketika melihat arang di sebuah warung yang sudah tutup, langsung mengambil tanpa mempunyai masalah sedikitpun.
   Tiba-tiba terdengar suara pemilik warung, dan kami langsung berlari ngibrit menuju markas.
   Ketika di markas aldo pun telponan lagi dengan nurul, banyak teman-teman gue yang bete, sehingga pada pulang ke rumah masing-masing
  Akibat aldo telponan terus-terusan dengan nurul, membuat acara manggang ini menjadi hancur berantakan. Mungkin nurul tidak bersalah, karena yang menelpon duluan adalah aldo.
    Aldo memang pe'a. hanya karena satu orang membuat kesal, dapat membuat acara besar menjadi hancur berantakan. Akhirnya aldo pun dimusuhi oleh kami semua.

 Pesan Moral: hargailah temanmu , karena teman adalah sesuatu yang dapat menyenangkan kehidupan kita di dunia ini.
 -di bawah Ini adalah foto dan sedikit biodata aldo yang aneh-

               This is aldo biodata

Nama: aldo guswan hendris
Kelas: delapan puluh (80)
Alamat: jln raya cisauk desa situgadung rt06 rw02
Ttl: Jakarta,17-08-1945 (ketika sedang proklamasi)
Hobi: berak di celana (cepirit)
Warna kesukaan: merah putih seperti mawar melati
Cita-cita:ingin menjadi presiden
Nama ayah : iishak morning
Nama ibu : sedikit lupa
No telp : hapenya kemaren ke cuci
Kepribadian : menjadi jomblo sudah bertahun-tahun
Tipe cewe yang disuka : pengen punya cewe yang miskin, kulit hitam, rambut botak, muka aneh, serta cantik tapi tak menarik.

Itulah beberapa biodata aldo, sekian dulu dari gue untuk menceritakan aldonya, karena tadi pas gue liat, banyak laler di rambutnya (jadi kasihan).

3 komentar:

Arsip Blog